Sabtu, 26 April 2008

Amnesia: Banci, Lesbi, sampai perang Irak pun ada

Lucu juga. Ini pertama kalinya gw menginjak tempat kaya gini. Diajakin kk untuk sekedar mengetahui dunia2 seperti itu.
Kita berangkat ber5 sekitar jam 12an. N begitu sampe sana, yang pertama gw lakuin adalah....nonton bola. Hoho..asik juga nonton disana.
Ga berapa lama, ce temen gw telp co nya yg ngikut juga. Wedew...serasa diteror, 1 menit sekali telp. Inilah asal muasal perang Irak.
Aduh mba..plis deh kita ga ngapa2in ko disana. Kita ga ada yg tampang kriminal. Disana aja minumnya orange juice. Kalo ga percaya, mending ikut aja deh daripada marah2 ga jelas. Co lo udah dewasa wlpun badan blm dewasa. :))
N yang menggila, temen gw itu sampe dijemput. Bujug..perang Irak pun meletus di parkiran. [katanya]. Ntah kelanjutannya seperti apa karena gw tetep asik sm bola.
Tapi ternyata ada yang lebih seru. Temen gw itu sebelum keluar club, kesandung tangga. Trus dipegangin orang banyak gara2 disangka mabok. Huahahaha.. Gw ga abis2nya ketawa denger ceritanya.
cerita perang iraknya udahan dl. Sekarang balik lagi ke dalem.
Yang lain udah pada turun, gw sendirian tetep asik memandangi liukan2 indah pemain bola. Sampe akhirnya keasikan gw terusik oleh..banci. Bangke tu banci. Ngajak ngobrol tapi mukul2. Ah..lo kira ga sakit apa??!! Emg gw tampang homo ya? Beuh..homo juga milih2 a.. =))
Tapi gw ga sendirian. Kk gw malah diajak turun sm lesbi :)) Ah..seandainya tukeran, pasti lebih mengasikkan. Hihi..

Oh ya satu lagi. DJ nya ga asik. Lagunya ga enak. Walaupun gw ga pernah ke tempat beginian, gw sering nyetel techno juga di rumah. Jadi bs bedain mana yang enak mana yang biasa.

Kesimpulannya, ga enak ah disana. Mata pedih, telinga budek. Masa kita bayar mahal2 cuma mo budekin kuping.. Mending bwt beli memory dah.. Hihi

4 Komentar:

Pada Selasa, April 29, 2008 5:43:00 AM , Blogger deddy mengatakan...

wedew, laen kali ajak2 la tu ^0^

 
Pada Minggu, Mei 25, 2008 7:09:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

bah.. di bragadut mas maennya? pantesan ada perang irak sgala.. hahaha..

oya, pake guess list lah masuknya, biar gratis.. kuping budeg,, duit bisa buat beli memory :P

 
Pada Minggu, Mei 25, 2008 7:10:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

maksudnya guest list, duh typo..

 
Pada Senin, Juni 16, 2008 11:02:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

Hahaha..how a pity!!
Ya, pengalaman biar g penasaran.hehe
niat pgn ktm ce seksi malah bences ya??hahaha

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda