Jumat, 21 Maret 2008

Mr. Postman

Jadi inget istilah ini gara2 si yg dituju tiba2 ym in gw. Kejadiannya...wkt gw masih kelas 3 sma. Sebenernya gw suka ma dia udah dari smp. Beuh...lama bet ya. Gw suka karena dia pinter bahasa inggrisnya, terus...vokalis juga.
Akhirnya kepikiran deh untuk menjadi seorang postman. Pura2nya nganterin surat ke rumahnya dia. Bilangnya temen gw ada yg suka sm dia. [ih...pengecut ya gw?] Gw gitu karena tiap berhadapan sm dia, gw ga bisa ngomong apa2.
Tiap hari gw bikin puisi tentang dia. Terus klo berangkat sekolah, selalu berusaha nyamain waktu dgn berangkatnya dia. (biar bisa nganterin dia sekolah :p), klo pulang sekolah juga selalu melambat klo lewat sekolahnya dia.. Fiuh..tapi semuanya sia2. Karena gw ga berani bilang n mungkin sampe sekarang pun dia ga tau klo sebenernya yg bikinin dia puisi itu gw..
ah...padahal mending di tolak ya. Kan minimal dia tau klo gw suka sm dia.
Tapi setelah masuk kuliah, gw udah mulai lupa sm dia. Soalnya selain kulnya padat, gw liat di fs nya juga udah ga single lagi ;((

Ah udah ah ga usah dilanjut lagi. Ntar kalah sm kenangan :p

Mr. Postman
ARIEF latu

4 Komentar:

Pada Senin, Maret 24, 2008 9:14:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

crta cintanya kyk sinetron :p ..Hmm..1st love yah?? hm..Be a shy guy and misterious man ya!!haha. Btw, seneng bgt ya jd dia dikirimin puisi mulu.. Romantis.. :D pasti ma dia di inget trs..

 
Pada Selasa, Maret 25, 2008 7:11:00 PM , Anonymous Anonim mengatakan...

Wah hebat Tu. Lo masih mending bisa ngasih surat gitu, daripada gw ngomong aja ga berani.. :))

 
Pada Rabu, April 16, 2008 9:38:00 PM , Blogger deddy mengatakan...

ah ternyata lu cupu tu, mana katanya pangeran penakluk seribu wanita, yang tiap hari makannya paha wanita :))

 
Pada Selasa, Oktober 14, 2008 9:25:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

:))
itu mah masih untung..
dari pada gw di ceritain ma orangtuanya
dan akirnya gw dibilangin
unexperienced ..and lugu..
gara2 gak punya percaya diri ..
kalau depan cewek ngomong, mati ide, dsb...

:))

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda