Rabu, 23 April 2008

diskusi meja bundar.. Haha

Seandainya kamu disini malam ini bersamaku,
kan ku bawa kau duduk bersama ku,
mendiskusikan hal yang mungkin kau akan bosan mendengarnya

Sungguh aku benar menyukaimu
aku menyukai senyumanmu, lembutnya hatimu,
dan semua hanacaraka yang kau miliki
--------
Waktu ku melihatmu, seketika bungalah yang tampak dalam pemikiranku
Inilah batas kekaburan antara konotasi dan denotasi
Nama dan sifat dari objek yang berbeda melekat erat pada dirimu
Tanpa merendahkanmu, aku setuju dia lebih baik darimu
Akan tetapi aku tetap ingin menjadi tangkaimu seperti dia di negeri Jiran

Fantasiku memang terlalu jauh akan itu
Impianku si pungguk untuk sekedar melepas lelah dibulan
Tapi, termasuk aku dan dirimu, kita pasti memiliki cacat entah dibagian mana
Rangkaian ketidaksempurnaanmu, tetap tidak membuat langkahku gentar
Inilah cinta, menerima orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna

semoga ini adalah pikiran kita berdua

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda