Selasa, 18 Maret 2008

Cinta

Tiap orang pasti pernah (atau pernah ingin) merasakan yang namanya jatuh cinta. Sebenernya apa sih cinta? Jadi inget puisi pertama aku. Kira2 gini bunyinya:

Cinta itu biru, penafsir kedamaian surga firdausku
Cinta itu hijau, pemberi kesejukan hati dari siulan burung-burung gereja
Cinta itu merah, perlu keberanian untuk membuatnya nyata
Cinta itu putih, suci, tak boleh kau nodai dengan cakar hitammu
Cinta itu hitam, pembawa kebencian dari seekor lebah yang bermadu
Cinta itu kuning, seorang ksatria yang tak berpedang

Kau cintaku
Kau adalah titik yang menetes dari setiap langkah kakiku,
Kau adalah sayap merpatiku, pengantar cinta dan kasihku
Kau adalah bunga mawarku, tempat semua mimpi indahku

Aku cintamu
Aku adalah derap langkahmu yang kau pijakkan pada lantai berdebu
Aku adalah daun-daun pohonmu, pelindung panas dan dingin rantaimu
Aku adalah aku, kauMu

Ah...norak ya? Ya gimana..aku bukan orang yang bisa menggombal :))

1 Komentar:

Pada Selasa, Oktober 14, 2008 9:17:00 AM , Anonymous Anonim mengatakan...

jayuz...

:arient<13506099>

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda